Kamis, 24 Januari 2013

Buat Toko Online Mudah dan Murah dengan Jejualan.com


Ketika kita berbicara tentang Berjualan mungkin dibenak kita adalah sesuatu yang menghasilkan uang, kesuksesan, kreatif, interpreuner. Yap berjualan sudah tidak asing lagi, berjualan sudah dilakukan nenek moyang kita berabad-abad lalu. Hanya saja di zaman modern sekarang ini, metode penjualan pun berkembang, ditambah globalisasi dan akses internet yang sangat mudah.
Maka munculah apa itu yang disebut online shop atau mungkin lebih mudahnya Toko Online dengan berbagai macam produk yang ditawarkan, dengan akses 24 jam/7 hari alias ga pernah tutup dan dengan cangkupan yang luas karena telah mendunianya Internet.
Hanya saja Berjualan online menjadi kendala ketika seorang penjual tidak memiliki toko online dan hanya bergantung pada forum-forum , atau social media seperti facebook. Kejujuran penjual pasti akan dipertanyakan oleh pembeli, ditambah sekarang banyaknya kasus penipuan melalui penjualan online. Maka kesan SUKSES dan KAYA akan semakin sulit untuk dicapai.

Disini saya akan mengenalkan para reader sebuah website pembuat toko online dengan cara MUDAH dan MURAH. Pengetahuan tentang Programming atau Web tidak diperlukan, karena CUMA 20 detik reader bisa punya toko online.


Lalu apa saja fitur-fiturnya  ? 
1. SMS REPORT : SMS otomatis terkirim ke nomor ponselmu dan ponsel pelanggan tokomu setiap ada transaksi.
2. Konsultasi langsung dengan pakar Ecommerce : Pakar Ecommerce akan menganalisa dan memberikan masukan untuk memastikan strategi penjualan di tokomu berhasil.
3. Halaman Pertama Google : Toko onlinemu akan berada di halaman pertama hasil pencarian google dengan teknologi SEO jejualan.
4. Layanan 24 Jam : Customer support jejualan siap melayani apapun kebutuhan dan pertanyaanmu.
5. Marketing Tools : Toko onlinemu akan lebih sukses dipromosikan dengan marketing tools, seperti kirim newsletter gratis, kampanye promo, kode kupon diskon, dan masih banyak lagi
6. Terima Pembayaran dari manapun : Tokomu bisa menerima pembayaran melalui transfer bank, Paypal & kartu kredit.
7. Ongkos Kirim Otomatis : Semua data ongkos kirim dari JNE dan Pos Indonesia akan otomatis tersedia di tokomu.
8. Ratusan Fitu Ecommerce : Daftar sekarang dan dapatkan ratusan fitur ecommerce tercanggih lainnya. Lihat selengkapnya di sini.
 Bagaimana dengan harganya ? murah kan ?

YA, Jelas sangat murah jika dibanding dengan membayar jasa pembuatan website yang bisa menghabiskan ratusan sampai jutaan rupiah. Di jejualan.com reader bisa ganti nama domain dengan nama sendiri, GRATIS SEUMUR HIDUP dan ga perlu bayar biaya hosting



Mudah dan Murah kan ?? So, tunggu apalagi ayo daftar sekarang  !! cuma di jejualan.com Toko online impianmu akan terwujud hanya dengan 20 detik !!!


by : rdelaaa


 

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Base Camp @rdelaaa 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis